Trik Desain Interior Rumah Yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda ingin mengubah cara rumah Anda terlihat dan membuat para tamu menghargai rumah Anda saat mereka berjalan masuk maka Anda berada di tempat yang tepat. Lihatlah isi artikel ini dan lihat apa yang dapat Anda pelajari yang dapat membantu Anda memperbaiki interior rumah Anda untuk memiliki tampilan yang estetis.

Ketika memikirkan jenis warna yang ingin Anda miliki di setiap kamar di rumah Anda, Anda ingin berkoordinasi dengan gaya rumah Anda dan skema warna di luar rumah Anda. Cobalah yang terbaik untuk mengoordinasikan skema warna dengan semua kamar di rumah Anda dan mencoba untuk membuat semuanya tampak suka mengalir bersama.

Karya seni yang menyenangkan harus menjadi fokus untuk setiap rencana desain interior yang baik. Satu lukisan dapat memberi ruang fokus dan menambah daya tarik. Lukisan yang bagus adalah cara yang bagus untuk memulai dengan dekorasi interior Anda.

Saat mendekorasi kamar kecil, selalu pastikan untuk menggunakan furnitur serbaguna. Sofa tidak selalu pas, jadi pertimbangkan sandaran kursi sebagai gantinya. Sebuah sandaran yang digunakan dengan cara ini dapat memberikan tempat duduk tambahan atau permukaan meja di area yang sempit. Item yang multi-guna memungkinkan Anda membuat ruang Anda lebih fleksibel.

Ketika Anda mendekorasi kamar anak-anak Anda, cobalah untuk melihat sesuatu dari sudut pandang mereka. Dekorasi di kamar mereka harus praktis dan sesuai usia. Jika Anda memiliki anak kecil, turunlah dan lihat hal-hal pada tingkat mata mereka. Ini akan membantu Anda memutuskan bagaimana memanfaatkan ruang di kamar mereka.

Tip desain interior yang bagus adalah mempelajari seni kehalusan. Beberapa orang lebih suka gaya mencolok dan itu tidak masalah. Tetapi banyak orang berakhir dengan dekorasi yang norak karena mereka terlalu bersemangat dan tidak tahu kapan harus berhenti. Yang harus Anda ingat adalah pepatah “lebih banyak kurang”.

Cobalah untuk memasukkan “surga hangat” di salah satu kamar di rumah Anda. Ini adalah area penting untuk Anda miliki sehingga Anda dapat bersantai setelah seharian bekerja atau sekolah. Gunakan warna-warna yang tenang di kamar ini dan cobalah untuk memasukkan perapian di area ini.

Gunakan slipcover. Jika Anda memiliki sofa dan sofa tua yang membuat Anda bosan, pikirkan hanya membeli sarung untuk menutupinya. Slipcovers hadir dalam semua desain dan warna, jadi Anda pasti akan menemukan yang sesuai dengan dekorasi di rumah Anda. biaya jasa desain interior apartemen untuk mencuci sarung secara teratur.

Jika Anda merasa bahwa ide-ide desain interior tidak hanya datang kepada Anda, kumpulkan ide untuk diri sendiri. Banyak kota telah mendekorasi gedung pamer yang dirancang oleh desainer interior untuk membantu publik mendapatkan wawasan tentang desain. Jika Anda tidak ingin mengunjungi showhouse, lihat berbagai buku, dekorasi rumah, dan rancang majalah atau gunakan Internet sebagai inspirasi.

Pastikan bahwa setiap kamar memiliki pencahayaan yang sangat baik. Pencahayaan berkualitas akan membantu Anda memamerkan rumah Anda, dan bahkan dapat membantu ruangan terasa lebih besar. Jika ada ruangan di rumah Anda yang memiliki sudut-sudut gelap bahkan dengan lampu menyala, berinvestasilah dalam lampu baru yang stylish. Ini akan membuat seluruh ruangan terlihat lebih baik.

Cobalah menambahkan permadani sebanyak mungkin kamar di rumah Anda. Karpet dapat meramaikan suasana di dalam ruangan dan melengkapi tampilan keseluruhan. Juga, mereka dapat bertahan untuk waktu yang lama dan dapat menutupi bagian-bagian dari kayu yang tidak cocok untuk ruangan.


Pada akhirnya tergantung pada Anda untuk menerapkan semua pengetahuan yang telah Anda peroleh untuk menjadi desainer interior yang produktif. Anda ingin memastikan bahwa Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat rumah Anda terlihat bagus, dan menerapkan pengetahuan Anda adalah satu-satunya cara yang akan terjadi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>