Teknik yang sangat efektif yang bekerja dengan baik dalam pemasaran email

Apakah Anda ingin menjangkau audiens yang besar secara langsung? Anda dapat melakukannya dengan pemasaran email! Tetapi bagaimana Anda bisa memanfaatkan pemasaran email sepenuhnya? Berikut adalah beberapa tips hebat untuk membuat email Anda sukses besar.

Selalu dapatkan izin! Surel yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP. Saat Anda menghubungi seseorang, selalu sertakan buletin atau penawaran: dengan cara ini pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima untuk menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah dicap sebagai spammer.

Cobalah mengirim email ke pelanggan Anda dengan pesan yang meminta Anda untuk menghindari penundaan. Sertakan saran dalam jawaban yang meminta Anda untuk membeli sekarang. Akhir cerita bisa memberi tahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dengan menunggu. Sebaliknya, mereka harus bertindak sekarang untuk mengambil keuntungan penuh darinya.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat memesan di email yang menyatakan bahwa jaminan ini harus segera diberikan. P.S. akhir Saya dapat memberitahu mereka untuk bertindak sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mereka sukai.


Jaga agar email Anda konsisten. Gunakan desain yang sama untuk email Anda di situs web Anda. Ini termasuk karakter, logo, dan kombinasi warna. Gunakan karakter yang mudah dibaca untuk informasi berbasis teks. Jika pelanggan Anda memiliki cukup kontak dengan mereka, mereka akan menemukan bahwa email Anda yang konsisten adalah unik dan akan memberi mereka lebih banyak perhatian. Untuk sebuah perusahaan agar sukses, itu harus segera dikenali, terutama ketika datang ke pemasaran email.

Cobalah untuk tidak mengirim lebih dari satu pesan pemasaran email seminggu. Pelanggan Anda bisa sangat sibuk dan harus melalui banyak pesan di siang hari. Dibombardir oleh banyak e-mail, mereka dapat dengan cepat mengabaikan pesan Anda tanpa membacanya.

Pastikan halaman arahan Anda memenuhi harapan pelanggan. Pelanggan jelas tertarik pada produk Anda setelah mengklik tautan di email Anda. Anda tidak ingin mereka kecewa dengan mengklik tautan dan menemukan bahwa halaman tersebut berbeda dari apa yang Anda pikirkan.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Pekerjaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai pesan spam, penerima mungkin tidak pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Saat membuat kampanye pemasaran email, penting untuk mengetahui siapa audiens Anda. Pencarian ceruk pasar Anda dengan benar dapat membantu Anda mengidentifikasi audiens target Anda, sehingga Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Beralih ke pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Hindari menggunakan tanda seru seperti kruk di email Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Jika Anda terlalu sering menggunakan tanda baca ini, Anda dapat menonaktifkan calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak jujur.

Tawarkan pelanggan Anda pilihan antara versi teks biasa dari materi pemasaran email mereka atau versi teks kaya. Pelanggan dapat memilih opsi yang disukai ketika mereka mendaftar untuk buletin. Versi hanya teks tidak mengandung gambar. Pelanggan dengan koneksi yang lebih lambat atau filter spam aktif dapat menghargai opsi ini.

Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu cara membuat pemasaran email berfungsi untuk Anda. Terapkan saran ini dan Anda pasti akan melihat hasilnya. Alami apa yang telah Anda pelajari dan kembangkan strategi baru Anda. Sebuah email kecil bisa sangat bermanfaat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>