Sebelum Anda melompat di sungai yang berat, Anda harus terlebih dahulu berkenalan dengan berbagai jenis perahu arung jeram

Arung jeram adalah kegiatan di mana beberapa kendaraan menggunakan bagian dari aliran atau saluran air yang mengalir. Yang dimaksud dengan kendaraan dalam jeram arung jeram adalah instalasi / instrumen yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan barisan. Tujuan rafting dapat dilihat dari olahraga, rekreasi dan ekspedisi. paket rafting di batu kita dapat mendefinisikan bahwa arung jeram adalah olahraga di mana arung jeram dilintasi oleh perahu karet, kayak, kano dan barisan untuk tujuan rekreasi atau ekspedisi.
Arung jeram tidak rafting. Perahu arung jeram juga bervariasi tergantung pada manfaatnya. Selain berperahu, helm dan lubang, perahu adalah salah satu kebutuhan dasar Anda saat Anda bersiap untuk menavigasi arus liar. Perahu arung jeram tidak bisa diambil dengan mudah, ada standar khusus yang mengaturnya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama fungsi air.
Perahu karet untuk arung jeram tidak hanya tahan lama, tetapi juga terdiri dari berbagai jenis. Jenis-jenis perahu arung jeram dengan fungsi masing-masing tercantum di bawah ini.
Roda pendaratan karet
Jenis kapal ini sederhana, tetapi memiliki fitur yang sangat kuat. Perahu jenis ini dapat digunakan tidak hanya sebagai perahu arung jeram, tetapi juga untuk operasi penyelamatan. Adapun kekuatannya, itu semua tergantung pada perusahaan yang melakukannya.
Perahu oval
Perahu oval memiliki karakteristik yang unik dibandingkan dengan jenis kapal lainnya. Pada jenis kapal ini, bagian-bagian haluan dan ekor lebih menonjol. Konstruksi ini memungkinkan perahu mengikuti arus, tidak mudah mengakui air dan cenderung lebih stabil.
Tidak ada lantai dengan penyelamatan diri
Jenis kapal Lantai Non-Bailing adalah jenis kapal oval yang lebih spesifik. Dari segi kemampuannya, desain perahu ini memungkinkan Anda menjelajahi sumur saat ini, menjadi lebih stabil dan tangguh. Fitur utamanya adalah bahwa kapal ini tidak dilengkapi dengan lubang drainase air.
Untuk mengatasi kekurangannya, kapal ini biasanya dilengkapi dengan ember khusus untuk mengalirkan air yang terkandung di dalamnya. Namun, kapal ini masih menjadi favorit karena stabilitasnya.
Tanah swadaya
Berbeda dengan lantai yang berdiri sendiri, perahu ini sudah dilengkapi dengan dasar yang dapat dipompa dan lubang pembuangan. Lantai Bailing sendiri termasuk dalam jenis kapal baru dan dianggap sangat mudah untuk membuang air ke dalam kapal.

Dari segi kekuatannya, kapal ini relatif kuat, stabil dan mudah dikendalikan. Lantai self-bailing dianggap yang paling sempurna dari semua jenis kapal.
Seaman dan sekuat perahu Anda, Anda tidak boleh mengabaikan peralatan keselamatan. Selain itu, sesuaikan kapasitas penumpang saat perahu diangkat sehingga perahu dapat mengemudi tanpa hambatan. Selamat bersenang-senang, saudara!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>