Perlu saran tentang pemasaran email? Coba tips ini!

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran email Anda, Anda perlu tahu cara menulis pesan yang Anda kirim. Jika ada masalah dengan isi email, orang tidak akan mau membacanya dan itu akan menjadi sia-sia. Untuk tips bermanfaat tentang menulis pesan pemasaran email, ikuti artikel di bawah ini.

Dengan mengikuti pelanggan melalui email, Anda dapat mencoba dengan semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan mereka tidak mengabaikan CTO.

Selalu diizinkan! Spamming tidak diterima dan dalam beberapa kasus ISP Anda mungkin diblokir. Saat menelepon seseorang, selalu sertakan surat kabar atau penawaran – dengan cara itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk setuju untuk menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah tag spam.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan jalur informal. Anda ingin pelanggan mengambil produk atau bisnis Anda dengan sangat serius dan tidak mungkin melakukannya dalam jalur yang tidak dikenal. Pilih font yang dikenal, seperti Times Roman Numerical, Arial, atau Verdana.

Pertimbangkan untuk menggunakan templat yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan sambutan yang dipersonalisasi. Orang merespons lebih positif email Anda dan mungkin menolak pesan itu. Kustomisasi ini mudah diterapkan dan akan semakin mengembangkan hubungan dengan pelanggan Anda.

Jika Anda ingin pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima yang diizinkan, konsekuensinya mungkin berkisar dari memasukkan daftar hitam ISP ke menambahkan filter spam.

Awal dan akhir email pemasaran Anda harus mencakup undangan untuk bekerja bagi pelanggan Anda. Jelaskan apa yang Anda ingin pelanggan Anda lakukan dan sertakan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs Anda. Gunakan saran yang jelas yang mendorong pelanggan untuk dipromosikan oleh email Anda.

Lakukan yang terbaik untuk membuat email Anda masuk ke kotak masuk pelanggan Anda. Anda harus bekerja agar email Anda diteruskan ke ISP Anda, bukan untuk spam itu. Jika ditandai sebagai spam, penerima Anda mungkin tidak akan pernah melihatnya. Periksa dengan pelanggan apakah mereka menerima email Anda atau tidak tertarik lagi.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap email yang dikirim, coba fokuskan setiap pesan pada pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca harus tahu apa yang ingin Anda katakan selama beberapa detik pertama membaca pesan. Panggil mereka untuk tindakan yang jelas, dan mereka dapat menjawab dengan mudah.

Gunakan warna dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah ditampilkan. Meskipun kontennya menarik, membaca font dan warna yang agresif dapat menyebabkan beberapa pelanggan menjatuhkan email, dan bahkan mungkin di masa depan. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email.

Seperti yang sudah Anda ketahui, sangat penting bahwa konten tersebut menarik dalam pesan pemasaran email Anda. Jika pesannya tidak jelas, Anda akan menjadi penerima yang kecewa yang tidak ingin membuka email di masa mendatang. Terapkan kiat dalam artikel ini Pastikan Anda mengirim email pemasaran.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>