Perbedaan antara mesin laser engraving dan mesin milling CNC

Pada kesempatan ini kita akan membahas perbedaan antara mesin laser engraving dan mesin milling CNC.
Mengapa Karena kami sering menerima permintaan dari pengunjung yang belum yakin tentang perbedaan antara kedua mobil ini. Mungkin ada beberapa kesamaan antara kedua mobil, tetapi ada beberapa hal yang membuat masing-masing mobil unik dan kuat. Kami akan mencoba memberikan penjelasan yang terperinci tetapi mudah dipahami sehingga di masa depan, pelanggan akan lebih memahami tentang produk mobil yang kami tawarkan dan memilih produk bermotor sesuai dengan kebutuhan klien.
Mari kita mulai dengan diskusi tentang mesin laser engraving.
Penjelasan singkat tentang mesin laser engraving:
Mesin dengan 3 fungsi utama: memotong, mengukir, dan menandai. Untuk menandai – pahat ukiran, mesin ini menggunakan balok LASER sebagai alat pahat untuk ukiran. Sinar laser dihasilkan dari tabung gas CO2, sinar dipantulkan oleh lensa pemantul dan pemfokusan yang pergerakannya disesuaikan secara otomatis sesuai dengan pengaturan program.
Mesin Laser Cutting menggunakan botol gas CO2. Gas CO2 dapat keluar, seperti halnya printer yang tinta-nya masih tersisa. Ketika gas CO2 habis, pelanggan DEPRINTZ dapat menghubungi kami untuk membeli silinder CO2 baru dengan harga yang sangat rendah.
tritunggalmetal.com Cutting ini memiliki 2 gerakan sumbu (maju-mundur, kiri-kanan) dan karenanya lebih berguna untuk proses pemotongan dan penandaan. Mesin ini hanya dapat mempercepat ukiran dua dimensi dan non-tiga dimensi, karena untuk ukiran tiga dimensi (ukiran dengan ketinggian yang berbeda, relief, permukaan, permukaan 3D, dll.) Mesin dengan 3. Gerakan motor sumbu (maju-mundur, kiri-kanan, atas dan ke bawah). Ukiran dua dimensi, seperti tulisan, angka, foto, wajah, panorama dua dimensi.
Karena mesin ini menggunakan sinar laser yang sangat kecil (diameter balok 0,025 mm), mesin ini dapat memotong material dengan sangat halus dan detail. Hasil pemotongan akhir bisa tajam (tidak bulat seperti hasil mesin penggilingan CNC)). Selain itu, dengan kemampuan ukirannya, ia mampu menghasilkan detail ukiran yang sangat bagus dan halus.
Sistem pendingin Mesin ini terletak di komponen pendingin yang mendinginkan air pendingin yang digunakan untuk mensirkulasi area tabung gas CO2. Baca: Kiat merawat mesin Laser Cutting
Berikut adalah beberapa contoh pengolahan bahan yang dapat digunakan untuk ukiran laser.
Akrilik: pemotongan dan ukiran
Kayu: pemotongan dan ukiran

Kaca: hanya ukiran
Kulit: pemotongan dan ukiran
Bahan: pemotongan dan ukiran
Keramik: ukiran saja
Perlindungan layar: hanya memotong
Cap: pemotongan dan ukiran
MDF: pemotongan dan ukiran
Kertas dan karton: memotong dan mengukir
Dan ada banyak contoh lainnya
Jenis perusahaan yang membutuhkan mesin laser engraving:
Mebel / Interior / Mebel: Produksi panel kayu, kayu lapis, MDF untuk dekorasi, furnitur, interior dan eksterior sesuai dengan kreativitas.
Pabrik tas / sepatu: pola jahit untuk sepatu, tas
Pakaian / Konveksi: Buat model untuk gaya baju / pakaian.
Workshop Workshop: layanan cutting dan engraving untuk material yang berbeda
Industri / UKM: ukiran pada gelas, ukiran keramik (batu kubur), pemotongan dan ukiran, undangan kreatif, dll.
Berikut ini, mesin penggilingan CNC akan dijelaskan dengan penjelasan singkat dan kegunaan penting dari mesin penggilingan CNC ini:
Bahkan, mesin penggilingan CNC memiliki 3 fungsi yang sama: memotong, mengukir dan menandai. Perbedaan dalam aktivitas penandaan ukiran, mesin penggilingan CNC menggunakan bor yang terpasang pada kepala motor poros, yang dapat dipindahkan secara otomatis sebagai alat penandaan pemotongan. Seeder dapat diganti sesuai kebutuhan oleh berbagai jenis latihan di pasar.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>