Pemasaran Seluler dan bagaimana hal itu dapat membantu perusahaan Anda

Pemasaran seluler telah terbukti sebagai bentuk periklanan yang sangat sukses bagi banyak perusahaan di seluruh dunia. Jika Anda melakukannya dengan cara yang benar, Anda akan mendapat manfaat dari waktu yang Anda habiskan untuk meneliti dan merencanakan kampanye pemasaran seluler Anda. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda berhasil menggunakan metode ini untuk bisnis Anda.

Selalu berikan ajakan untuk bertindak. Pelanggan Anda perlu tahu apa yang harus mereka lakukan untuk berbelanja dengan Anda. Jika Anda tidak memberi mereka jawaban, mereka akan segera menerima tawaran dari Anda. Beri tahu mereka bahwa Anda memiliki apa yang Anda butuhkan dan beri tahu mereka cara mendapatkannya.

Jangan menulis pesan acak ke pelanggan Anda. Pesan apa pun yang Anda kirim harus relevan dan bermanfaat. Kampanye pemasaran yang mulai mengirim pesan acak atau tidak berguna tidak akan berhasil. Pelanggan menginginkan informasi, bukan teks yang biasanya mereka terima dari teman yang hilang.

Pemasaran seluler adalah salah satu cara paling pribadi untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Ini penting untuk diketahui karena mungkin untuk mengkhususkan konten secara langsung kepada pelanggan yang ingin Anda putar. Ini adalah teknik pemasaran yang secara efektif berbagi gaya hidup seseorang.

Jangan mengirim pesan ke pelanggan Anda pada hari Minggu atau larut malam karena itu bukan label. Dan bahkan jika zona waktu bervariasi, pastikan Anda tidak pernah mengirim pesan saat gelap. Tunggu sampai siang untuk aman dan selalu menghindari hari Minggu dan Sabtu jika Anda dapat membantu.

Waspadai kondisi pasar di lingkungan Anda ketika datang ke pemasaran seluler. Jika sesuatu berubah yang belum tentu Anda persiapkan, Anda dapat dengan mudah ketinggalan dan kehilangan banyak bisnis. Internet terus berkembang, khususnya segmen seluler yang masih terus berkembang. Selalu siap untuk perubahan.

Jika Anda memasarkan di jaringan seluler, Anda harus menjaga pesan Anda sangat singkat dan relevan. Orang-orang menggunakan ponsel mereka karena mereka tidak punya waktu untuk duduk di depan komputer dan bersantai. Begitu banyak orang yang tergesa-gesa dan sedang bergerak dan Anda ingin menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda mengerti dan tidak membebani mereka.

Pastikan Anda mengklaim bisnis Anda di setiap halaman lokasi jejaring sosial. Dalam pemasaran seluler, semuanya berputar di sekitar posisi, posisi, posisi. Semua perangkat seluler pintar memiliki pengenalan posisi di dalam sistem mereka sehingga pengguna dapat melihat apa yang ada di sekitar mereka. Pastikan mereka menemukan Anda dengan mengklaim situs Anda di situs-situs seperti Foursquare, Facebook Places, Gowalla, dan Google Places.

Penting untuk melacak semua jawaban yang Anda terima dari petualangan pemasaran seluler Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui apakah Anda melakukan hal yang benar atau jika Anda perlu peningkatan di suatu tempat. Gunakan layanan analisis web hanya untuk dilacak oleh perangkat seluler.


Kode QR adalah gelombang masa depan dalam hal periklanan. QR atau kode respons cepat menggunakan gambar yang dipindai ke perangkat seluler dan berisi beberapa informasi. Gunakan kode QR untuk menghubungkan kupon diskon eksklusif atau informasi produk ke bisnis Anda.

Jadikan pesan teks Anda menarik dan viral. Dari semua teknik pemasaran seluler, perpesanan SMS adalah salah satu yang paling sederhana yang dapat disampaikan pengguna kepada teman. Pikirkan tentang cara mengirim pesan teks ke buzz Anda dan pastikan Anda menambahkan cara mudah untuk berlangganan pintasan ke pembaca yang mungkin baru saja menerima pesan teks dari salah satu teman mereka.

Terapkan saran ini ke rencana pemasaran Anda dan Anda pasti akan melihat reaksi positif dari pelanggan Anda. Luangkan waktu untuk merencanakan langkah Anda berikutnya sebelum melakukan sesuatu untuk menghindari kesalahan yang dapat menyebabkan Anda kehilangan pelanggan yang sudah ada di daftar Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>