Kiat yang Anda butuhkan untuk hasil pemasaran Facebook yang diinginkan

Apakah Anda memerlukan sesuatu yang mengintegrasikan strategi periklanan dan pemasaran Anda saat ini, atau Anda baru mulai berpikir, pemasaran Facebook bisa menjadi jawaban untuk masalah Anda. Karena ini adalah situs yang begitu populer, Anda dapat mengakses audiens yang luas dan beragam. Baca artikel ini untuk mendapat manfaat dari layanan yang fantastis ini!

Saat Anda menggunakan hadiah gratis, Anda semakin tertarik dengan kampanye Facebook Anda. Anda dapat memberdayakan pelanggan dan penggemar Anda dengan menawarkan sesuatu yang ingin mereka terima. Umumkan pemenang di halaman Facebook Anda dan ulangi strategi ini setiap kali Anda membutuhkan lebih banyak pelanggan untuk kampanye Anda.

Jika Anda ingin orang lain menyukai halaman Anda, tawarkan sesuatu yang hanya bisa mereka dapatkan jika mereka mengklik tombol Suka. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan mengatur kontes di mana hanya mereka yang menyukai halaman Anda yang dapat berpartisipasi. Anda juga dapat menawarkan ebook gratis dengan imbalan sejenis.


Tulis kontribusi bernilai nyata. Facebook bukan hanya percakapan informal. Mereka yang memberikan posting berdaging akan sering menemukan bahwa ada audiens yang besar yang hanya mencari konten tersebut di platform. Jadilah orang atau perusahaan yang menawarkan konten semacam itu. Anda akan melihat pengembalian yang besar.

Selalu tanggapi komentar dan pertanyaan yang Anda terima di Facebook. Terima kasih atas kontak Anda dan respons yang bagus. Masukkan tautan ke situs web Anda jika Anda memiliki sesuatu yang relevan di sana.

Ketika Anda mempublikasikan sesuatu, salah satu niat Anda seharusnya adalah untuk mendapatkan jawaban dari komunitas Anda. Jadi pikirkan setiap posting dan pikirkan tentang bagaimana Anda akan mengekspresikannya, sehingga orang-orang akan ingin meninggalkan komentar Anda tentang apa yang Anda katakan. Secara eksplisit meminta pendapat adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan ini.

Jangan berasumsi bahwa Facebook adalah tempat terbaik untuk memasarkan bisnis Anda. Facebook sangat populer, tetapi situs web lain mungkin memiliki demografi yang berbeda. Sebelum beralih ke pemasaran media sosial, lakukan pekerjaan rumah Anda untuk mencari tahu mana yang tepat untuk audiens target Anda.

Kepadatan percakapan memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak orang yang menyebutkan Anda atau produk Anda di platform media sosial. Anda ingin kepadatan percakapan setidaknya 15 persen, karena ini berarti menerima banyak perhatian. Ketika lebih rendah, pertimbangkan apakah Anda perlu mengubah atau menyesuaikan strategi pemasaran Anda.

Gunakan alat analisis termasuk Wawasan. Wawasan menunjukkan kepada Anda bagian halaman mana yang menerima lalu lintas dan apa yang saat ini tidak berfungsi untuk Anda. Data Wawasan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan halaman Anda dengan kebutuhan pengunjung Anda, menarik lebih banyak pengunjung ke halaman Anda.

Siapa pun yang menggunakan Facebook sebagai alat pemasaran harus memastikan ada cara untuk berinteraksi dengan konsumen potensial. Facebook adalah jejaring sosial. Banyak orang menggunakan Facebook untuk berkomunikasi dan berbagi dengan orang lain. Jadi pastikan untuk menyediakan sarana untuk berkomunikasi dengan orang lain di kedua arah. Lakukan brainstorming pada aspek spesifik merek Anda yang bersifat sosial. Jika Anda membuat konten menarik tentang masalah ini, pengguna ingin membaginya dengan teman-teman mereka.

Tanyakan orang lain yang Anda kenal tentang kiat Facebook jika Anda baru. Facebook telah ada selama bertahun-tahun dan berkat ini banyak orang telah belajar banyak tentang cara mengoptimalkan halaman di situs secara efektif. Anda mungkin akan terkejut dengan betapa banyak yang harus dipelajari.

Alih-alih mengasumsikan bahwa audiens Anda tidak ingin menggunakan Facebook untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis atau layanan Anda, Anda harus mengambil keuntungan dari fitur ini! Karena kegunaannya telah dibuat, dimungkinkan untuk bergerak dan memanfaatkannya. Ikuti tips dalam artikel ini untuk memanfaatkan pemasaran Facebook untuk banyak manfaat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>