Ingin tahu cara memasarkan dengan email? Lihatlah kiat-kiat ini!

Ketika konten produk disajikan dalam format yang menarik dan informatif, situs tersebut biasanya dibeli. Apakah itu benar-benar mudah? Jawabannya adalah ya! Dengan mengikuti strategi sederhana ini, Anda membuang lebih sedikit waktu dan menikmati segmentasi pesan yang sukses. Artikel ini ada di sini untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email.

Jika Anda ingin pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima yang diizinkan, konsekuensinya mungkin berkisar dari memasukkan daftar hitam ISP ke menambahkan filter spam.

Ikuti kontak yang ditemukan di pameran. Ketika mereka mampir di meja Anda, ambil nomor telepon orang dan hubungi mereka dalam waktu dua minggu setelah menerima mereka. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk memeriksa kontak Anda dan tanyakan apakah mereka ingin menerima jurnal pemasaran email.

Ketika Anda meminta orang untuk berpartisipasi, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering. Orang lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu Anda tidak akan membanjiri kotak masuk Anda dengan pesan email tertulis yang tidak ingin mereka baca.


Bagi pelanggan untuk melihat email mereka, promosi dan diskon khusus hanya untuk yang tersedia di milis. Jenis pemasaran email ini memberikan nilai bagi pembaca untuk dibagikan dan mendorong mereka untuk merujuk teman-teman mereka. Bahkan, ketika Anda mengembangkan basis pelanggan Anda, program referensi adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan basis email Anda.

Jangan mengirim informasi penting tentang liburan yang menyenangkan. Ini karena orang biasanya berada di luar meja dan tidak dekat komputer sehingga mereka tidak melihat email Anda. Ini bukan aturan yang ketat dan cepat, jelas. Ini mungkin termasuk email tentang hal-hal seperti Black Friday dan penjualan atau promosi lainnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap email yang dikirim, coba fokuskan setiap pesan pada pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca harus tahu apa yang ingin Anda katakan selama beberapa detik pertama membaca pesan. Panggil mereka untuk tindakan yang jelas, dan mereka dapat menjawab dengan mudah.

Pertimbangkan mengikuti dengan rumor bahwa penjualan akan segera berakhir. Masukkan frasa yang meminta pelanggan Anda untuk mendaftar segera sehingga mereka bisa mendapat manfaat dari penjualan ini. Email yang akan datang dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan sekarang.

Sekarang setelah Anda memahami cara menggunakan pemasaran email secara efektif, fokuslah pada membuat tata letak yang menarik dan konten yang menarik. Jika Anda tertarik dengan produk yang Anda jual, pikirkan apa yang ingin Anda perlihatkan. Pasar untuk diri sendiri. Anda akan senang dengan seberapa cepat hasil positif Anda tercapai.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>